Home / Bandar Lampung

Jumat, 29 April 2022 - 10:09 WIB

Be Puan Maharani Berikan 500 Paket Sembako di Bandar Lampung

Bandar Lampung-Bulan puasa adalah bulan baik dalam memperbanyak amalan ibadah. Nah, di bulan Ramadhan ini pula menjadi ladang bagi

Ketua DPR RI Puan Maharani untuk momentum ‘Berbagi Bersama’.

 

Kader terbaik yang juga putri Ketua Umum Partai Demokrat Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarno Putri ini, memberikan bantuan pekat sembako untuk masyarakat Kota Bandar Lampung sebanyak 500 paket.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Bandar Lampung Hi. Wiyadi mengungkapkan bahwa paket sembako dari Ketua DPR RI tersebut adalah sebagai wujud kepedulian Puan kepada wong cilik. “Pembagian paket sembako ini kan bukan kali pertama yang dilakukan Ketua DPR RI Puan Maharani, setiap puasa dan menjelang lebaran beliau selalu berbagi dengan sesama. Paket sembako ini pun telah Saya distribusikan kepada masyarakat Kota dan utamanya diberikan kepada warga yang kurang mampu,” ujar Wiyadi, Kamis (28/04/2022).

Baca Juga  Pj. Gubernur Lampung: Komitmen Meningkatkan Peternakan dan Cegah Rabies di World Rabies Day 2024

Ketua DPRD Kota Bandar Lampung ini kembali mengungkapkan pemberian bantuan paket sembako ini pula pernah dilakukan di awal pandemi covid-19 untuk membantu warga yang terdampak dari virus tersebut. “Dan kami sebagai kader PDI Perjuangan selalu peduli kepada masyarakat terutama wong cilik, bantuan paket sembako, masker dan Handsenitaizer. Nah bulan Ramadhan pun bukan kali pertama juga, bulan suci jadi Ramadhan jadi moment berbagi bersama,” paparnya.

500 Paket sembako dari Puan Maharani untuk masyarakat Kota Bandar Lampung, berisikan beras dan sarden serta lainnya. Titik pembagian diberikan kepada warga Kemiling dan Langkapura. “Kita bagikan di Kelurahan Bukit Kemiling Permai (BKP) Kedaung, dan Langkapura. Paket didistribusikan utamanya bagi masyarakat yang kurang mampu,” tandasnya. (rls)

Baca Juga  Hari Lahir Pancasila, Walikota Eva Himbau Masyarakat Selalu Gotong Royong

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Hadir Yunika Indahayati, Perempuan Berdarah Batak yang Ingin Memajukan Bandar Lampung di Sektor Pendidikan dan Infrastruktur

Bandar Lampung

Dukung Kreator Game, Pemprov Lampung Hadirkan Siswi SMP Gajah Mada Fitria Khasanah

Bandar Lampung

Mulai Senin Bandar Lampung Terapkan PPKM Darurat

Bandar Lampung

DPRD Bandar Lampung Minta Pemkot Segera Bangun Gedung BLK

Bandar Lampung

DPRD Bandar Lampung Rolling Alat Kelengkapan Dewan

Bandar Lampung

PJ Gubernur Samsudin Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Lampung 2024-2029

Bandar Lampung

Gelar Sosialisasi PIP-WK, Wakil Ketua DPRD Aef Saripudin Singung Soal Pilkada Serentak

Bandar Lampung

DPRD Minta Disdik Bandar Lampung Lanjutkan Pembangunan Gedung SMPN 40