Home / Bandar Lampung

Kamis, 1 Agustus 2024 - 17:14 WIB

Walikota Bandar Lampung Resmikan Porcam di Kemiling

 

 

Bandar Lampung – Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Kecamatan Kemiling resmi dibuka oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, di Lapangan Kalpataru, Kamis (1/07/2024).

Pembukaan Porcam dihadiri Ketua Dewan Kehormatan KONI Kota Bandar Lampung, Plt Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan Kemiling, Camat se-Kota Bandar Lampung, Lurah se-Kecamatan Kemiling, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda-pemudi, serta masyarakat Kemiling.

 

“Alhamdulillah, kita sudah sampai di Kecamatan Kemiling. Kurang lebih sebelas kecamatan yang sudah kita lalui. Luar biasa, masyarakat Kota Bandar Lampung antusias dengan Pekan Olahraga Kecamatan Kota Bandar Lampung,” ujar Eva Dwiana.

Eva Dwiana mengharapkan agar PORCAM dapat melahirkan atlet-atlet baru dari kecamatan untuk mengikuti Pekan Olahraga Kota (PORKOT) yang akan datang.

Baca Juga  Proyek Penyekatan Gedung DPRD Bandar Lampung Senilai 9,9 Miliar Terindikasi KKN

“Harapan kita nanti dengan lahirnya atlet-atlet dari kecamatan, insyaallah ke depannya akan ada yang lebih tinggi, yaitu PORKOT Kota Bandar Lampung. Tapi yang kita ambil adalah PORCAM-PORCAM se-Kota Bandar Lampung,” harapnya.

Ia juga menambahkan bahwa atlet-atlet yang ada di Kota Bandar Lampung harus bisa mewakili dalam PORKOT yang akan datang.

“Atlet-atlet yang ada di Kota Bandar Lampung ini harus bisa mewakili dalam PORKOT yang akan datang. Setelah PORKOT, baru ke PORPROV, dan setelah itu baru ke PON dan SEA GAMES internasional,” tambah Eva.

Lebih lanjut, Eva menjelaskan bahwa acara ini tidak semata-mata untuk menentukan pemenang atau pecundang, tetapi untuk mempererat kebersamaan.

Baca Juga  Kakanwil Lepas Kontingen Utsawa Dharma Gita Provinsi Lampung ke Tingkat Nasional

“Bunda harapkan semua yang hadir pada saat ini bukan untuk menang atau kalah, tapi kebersamaan yang kita butuhkan. Karena dengan kebersamaan, insyaallah akan lahir atlet-atlet yang luar biasa untuk kita semua,” pungkasnya.(Satria)

 

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Yusdianto: Semoga Polisi Bisa Tuntaskan Kasus Hoax FN

Bandar Lampung

DPRD Minta Pemkot Segera Bayar Insentif Nakes

Bandar Lampung

DPRD Bandar Lampung Gelar Sidang Paripurna Pengambilan Keputusan LKPJ Walikota

Bandar Lampung

Minta Kejelasan Perkembangan Laporan Berita Bohong Feni Ardilla, Tim Kuasa Hukum Infosos Sambangi Polda

Bandar Lampung

Usai Dilantik Jadi Ketua Relawan Prabu Lampung Achmad Munawar Siap Menangkan Prabowo Gibran

Bandar Lampung

Walikota Bandar Lampung Hadiri Pelantikan Pengurus FKI Periode 2023-2027

Bandar Lampung

Penjabat Gubernur Samsudin Buka Rapat Percepatan Pengembangan Industri Gim Nasional

Bandar Lampung

Geram Minta Penegak Hukum Usut Dugaan Penyimpangan Proyek PTPN VII