Home / Ekonomi

Selasa, 16 November 2021 - 17:53 WIB

New Xpander Diyakini Dongkrak Pangsa Pasar Mitsubishi di Lampung

Bandar Lampung- Distributor Mitsubishi Motors optimistis kehadiran New Xpander bisa menggenjot market share di tengah maraknya peluncuran seri terbaru berbagai kendaraan low MPV di pasar Provinsi Lampung.

Diketahui, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan New Xpander dan New Xpander Cross untuk pasar Indonesia. Ini merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya.
New Xpander mengusung tagline ”Be The Life Xpander” melalui kegiatan memperkenalkan secara virtual bersama awak media di provinsi Lampung, Kamis (16/11/2021).

Group Head of Regional, Sales & Marketing Division PT MMKSI Budi Dermawan Daulay mengungkapkan, Xpander dan Xpander Cross merupakan produk andalan Mitsubishi dalam segmen low MPV. “Terbukti dari market share Xpander secara nasional sebesar 30%, sementara di Lampung sebesar 33%. Apalagi kedua model ini merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya,” katanya, Selasa (16/11).


Sementara, President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, keunggulan Mitshubishi New Expander antara lain desain exterior yang lebih tajam, interior lebih mewah dan pengaturan suspensi terbaru.
”Mitsubishi Motors ingin selalu menjadi bagian dari perjalan hidup anda yang terus berputar, guna menciptakan momen berharga tak terlupakan bersama orang-orang terkasih. Serta mengusung jiwa adventure dan Be The Life Xpander!,” ungkapnya.
Menurutnya, New Xpander hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutahir, yang menunjang performa keseruan. Kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.
Sementara itu, Rifat Sungkar sebagai brand ambasador menjelaskan, New Xpander hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan bahasa desain ”Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors.
Kabin yang lebih mewah dan nyaman, dengan peningkatan kualitas interior. New Xpander menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin berkualitas tinggi, ruang interior yang luas dengan total 19 ruang penyimpanan.
”New Xpander dibekali pilihan transmisi New CVT, untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman, menyenangkan, memberikan efisiensi dan kenyamanan tinggi,” kata Rifat.

Diketahui harga New Expander mulai dari Rp 228 juta , kemudian New Expander Cross Rp268 juta.Untuk pameran mobil diselenggarakan pada tanggal 18 sampai 21 November 2021 di Mall Boemi Kedaton (MBK).(Rls)

Share :