Home / Bandar Lampung

Sabtu, 4 Februari 2023 - 14:55 WIB

Rakerda Ke-2, DPC KWRI Bandar Lampung Siap Dukung DPD KWRI Lampung

 

Bandar Lampung- Gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ke-2, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Provinsi Lampung, Munzir menghimbau kepada pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) untuk bersama saling mendorong kemajuan organisasi diwilayah masing-masing.

Hal itu disampaikannya pada pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD KWRI Provinsi Lampung kedua (2) yang digelar bertempat di sekretariat DPD KWRI Provinsi Lampung di Lembah Vietnam, kelurahan Sumber Agung, kecamatan Kemiling Kota Bandarlampung, Sabtu (4/2/22).

Munzir, yang juga pimpinan umum Surat Kabar Harian (SKH) Lampung One menuturkan pentingnya patriotisme wartawan dalam menghadapi situasi saat ini.

“Dalam kondisi seperti ini KWRI diharap dapat menyemangati berdirinya Marwah organisasi, sehingga peran jurnalistik dituntut menjadi patriotisme”, Ucap Munzir.

Baca Juga  Kepala Dinas PKPCK Lampung Tegaskan BSMS 2023 Tak Ada Material Fiktif

Lanjut dia, untuk itu perlu ditampilkan narasi positif, cerita yang baik agar bisa menyemangati semua kinerja KWRI. Diperlukannya diekspresikan kalangan wartawan untuk menumbuhkan respek bagi diri wartawan itu, disamping itu juga diperlukannya kemartabatan, merawat perilaku yang sudah tersubstansi sesuai UU Pers.

“Kita perlu menampakkan bagaimana yang harus kita lakukan, bagaimana harus kita perbanyakan di dunia demokrasi. Sementara itu, guna memajukan kinerja KWRI di provinsi Lampung diperlukan saling mendukung baik dari pengurus kabupaten dan Provinsi. Semoga dengan berjalannya organisasi dapat dijadikan sumber terjalinnya sebuah persaudaraan. “tutup Munzir.

Pada saat yang sama, Ketua DPC KWRI Kota Bandarlampung, Muhammad Yunizar sangat mendukung seluruh kebijakan DPD KWRI Lampung untuk memajukan dan lebih mengeksiskan KWRI di Provinsi Lampung Khususnya.

Baca Juga  PTRTU Diharapkan Jadi Wadah Teknisi yang Berkompeten dan Profesional

“Seluruh program kerja DPD akan kami dukung sepenuhnya, dan juga kedepannya kami DPC Kota Bandarlampung akan marwah organisasi”, Kata M. Yunizar.(Rls)

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Tim Cabor Sepak Bola Optimis Raih Juara di Porprov Lampung

Bandar Lampung

Hari Lahir Pancasila, Walikota Eva Himbau Masyarakat Selalu Gotong Royong

Bandar Lampung

Jaga Netralitas ASN di Pilwalkot 2024, Wali Kota Sambangi Bawaslu

Bandar Lampung

Cegah Kriminalitas dan Kecelakaan, DPRD Himbau PLN Jangan Padamkan PJU

Bandar Lampung

DPRD Bandar Lampung Sidang Paripurna Penyampaian LPJ Walikota Tahun 2023

Bandar Lampung

Angel Wings Kembali Beroperasi, DPRD Minta Pemkot Lakukan Pengawasan

Bandar Lampung

Waduh, Dana Hibah di Dispora Bandar Lampung Diduga Dikorupsi

Bandar Lampung

Duo Advokat Senior Kader HMI Dukung Wim Badri Jadi Ketua Peradi