Home / Bandar Lampung

Senin, 9 Oktober 2023 - 17:30 WIB

Ardi Oksandi Putra Lampung Yang Kini Sukses Menjadi Pengusaha Muda di usia 18 tahun.

 

Bandar Lampung-Ardi oksandi, Seorang putra Lampung berusia 18, sukses menjadi pengusaha Muda dan kini ia menjabat sebagai CEO di perusahaan F&B yang telah dirintisnya sejak tahun 2021.

Perjalanan usaha karir Ardi oksandi berawal dari dirinya yang di percaya mewakili Lampung dalam program pertukaran pelajar di Turki.

Bermodalkan keinginan untuk memberikan wadah bagi para ibu-ibu untuk mendapatkan penghasilan tambahan, tepat pada tanggal 13 Maret 2021, Pemuda yang akrab di sapa Ardi ini akhirnya memberanikan diri untuk membangun sebuah perusahaan F&B, Yang di beri nama BUBBLES.

Saat ditemui awak media, Sabtu (7/10/2023) Dikediaman Kecamatan Teluk Betung, Kota Bandarlampung, Ardi menjelaskan “BUBBLES sendiri adalah sebuah perusahaan yang memproduksi puding susu, yang menjadi jembatan bagi para ibu-ibu mendapatkan penghasilan tambahan untuk membantu perekonomian keluarga mereka”. Pungkasnya.

Baca Juga  Nahkodai PKP Bandar Lampung, Johan Alamsyah Tergetkan Raih Kursi di Legislatif

Lanjut ia,Perusahaan yang dibangunnya ini tidak hanya fokus pada penjualan saja melainkan memberikan edukasi kepada Generasi Muda, melalui sebuah program sosial event yang didalamnya banyak kegiatan sosial,”ujarnya.

Meskipun Ardi, tidak memiliki dukungan serta privillage dari keluarganya, namun pemuda yang kini baru menginjak 18 tahun ini tidak serta merta mudah menyerah begitu saja dalam mengembangkan bisnis perusahaan nya.

Dengan segala tekad dan ambisinya, Ardi menyakinkan keluarga bahwa hal terpenting dalam kesuksesan adalah dukungan dan doa dari keluarga.

Motivasi yang ditularkan Ardi dalam pesan singkatnya “Kesuksesan tidak hanya dilihat dari seberapa banyak privillage yang kita miliki melainkan dari doa, dukungan serta kerja keras dan semangat untuk terus mewujudkannya ” Tutupnya.(Rls)

Baca Juga  Sekda Kembali Mangkir Pansus Rapat LKPJ

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Panitia Baksos Forum Wartawan dan Gamapela Galang Bantuan Malah Dilecehkan Oknum Pejabat Pemprov Lampung

Bandar Lampung

Penegak Hukum Diminta Usut Dana Booking Hotel Jelang Muktamar NU

Bandar Lampung

Duo Advokat Senior Kader HMI Dukung Wim Badri Jadi Ketua Peradi

Bandar Lampung

Diduga Permainkan Anggaran, DPRD Minta Audit Dana Iuran Pengamanan Perumahan Citra Garden

Bandar Lampung

Arinal -Sutono Maju Pilgub Lewat Jalur PDIP

Bandar Lampung

Pj. Gubernur Lampung Lepas Peserta Jalan Sehat dalam Rangka Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2024

Bandar Lampung

Amdal dan Andalalin Belum Sesuai, DPRD Minta Grand Mercure Lampung Jangan Beroperasi

Bandar Lampung

Hadir Yunika Indahayati, Perempuan Berdarah Batak yang Ingin Memajukan Bandar Lampung di Sektor Pendidikan dan Infrastruktur