Home / Bandar Lampung

Senin, 26 Agustus 2024 - 05:38 WIB

Koalisi Suara Rakyat Resmi Dukung Iqbal Ardiansyah Sebagai Calon Walikota Bandar Lampung 2024-2029

 

Bandar Lampung – Koalisi Suara Rakyat yang terdiri dari delapan partai politik non-parlemen resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada Iqbal Ardiansyah sebagai Calon Walikota Bandar Lampung untuk periode 2024-2029. Deklarasi ini diadakan di XO Stars Coffee, Way Halim, Kota Bandar Lampung, pada Minggu malam (25/08/2024).

Koalisi yang terdiri dari Partai Buruh, Partai Gelora, Partai PKN, Partai Hanura, Partai Garuda, Partai PBB, Partai Perindo, dan Partai Umat ini mengumumkan dukungan mereka setelah melalui diskusi panjang antar partai. Ketua Koalisi Suara Rakyat, Bastian, mengungkapkan harapannya agar keputusan ini menjadi langkah awal dalam memenangkan Pilkada Bandar Lampung tahun 2024 dengan menjadikan Iqbal Ardiansyah sebagai walikota.

Baca Juga  Dugaan Praktik KKN Pengadaan Barang dan Jasa Bappenda Lampung Diduga Berlangsung Lama

“Semoga keputusan ini menjadi catatan sejarah baru di masa depan, di mana kita dapat memenangkan kontestasi Pilkada dan menjadikan Bung Iqbal Ardiansyah sebagai Walikota Bandar Lampung periode 2024-2029,” ujar Bastian, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai PBB Kota Bandar Lampung.

Bastian menjelaskan bahwa koalisi ini dibentuk karena adanya keinginan bersama untuk melihat perubahan dan kemajuan signifikan di Kota Bandar Lampung. Dia menegaskan bahwa koalisi akan bekerja keras untuk memastikan kemenangan Iqbal Ardiansyah di Pilkada mendatang.

Acara deklarasi ini ditandai dengan penandatanganan komitmen oleh seluruh pimpinan partai yang tergabung dalam koalisi. Meski Iqbal Ardiansyah tidak dapat hadir karena sedang berada di luar kota, perwakilannya, Refky Rinaldy, menyampaikan salam hormat dan apresiasi Iqbal atas dukungan yang diberikan.

Baca Juga  Pj. Gubernur Lampung Ajak PWRI Lampung Berkolaborasi dalam Pembangunan Daerah

“Bung Iqbal sangat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh partai yang tergabung dalam Koalisi Suara Rakyat. Ia berharap koalisi ini tetap solid dan kompak ke depannya, karena ini bukan koalisi biasa, tetapi kekuatan besar yang dapat mencatat sejarah dalam perpolitikan di Bandar Lampung,” kata Refky.

Deklarasi ini menandai langkah awal dari perjalanan Koalisi Suara Rakyat dalam menghadapi Pilkada Kota Bandar Lampung 2024 dengan tujuan utama membawa perubahan yang lebih baik bagi kota tersebut.(Rls)

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Pelaku Perusakan Kantor Ditangkap, Koperasi TKBM Apresiasi Kinerja Polresta

Bandar Lampung

Pj. Gubernur Lampung Samsudin Pimpin Rapat Persiapan Asistensi Evaluasi Kinerja

Bandar Lampung

Eks Kasat Narkoba Polres Lamsel AKP Andri Gustami Divonis Hukuman Mati.

Bandar Lampung

Anggaran DLH Bandar Lampung Harus Diaudit

Bandar Lampung

DPD Prabu Lampung Mulai Matangkan Persiapan Sambut Prabowo Gibran ke Lampung

Bandar Lampung

Edison Hadjar Harap Pengamalan Nilai Pancasila Ditetapkan di Lingkungan Sekitar

Bandar Lampung

KSOP Panjang Lakukan Mediasi TKBM Panjang dengan BPJS Ketenagakerjaan

Bandar Lampung

Ketua Pandawa M. Hatta Mendukung Penuh Gelaran Walikota Cup