Home / Bandar Lampung

Jumat, 14 Januari 2022 - 13:38 WIB

DPD Garda Malahayati NasDem Bandar Lampung Bagikan Sayuran Organik ke Masyarakat

 

Bandar Lampung-Dewan Pimpinan Daerah Garnita (Garda Wanita) Malahayati NasDem Kota Bandar Lampung menyambut tahun 2022 mengadakan kegiatan Garnita Peduli sekaligus jum’at berkah dengan membagikan sayuran organik di masyarakat sekitar (14/1/2022).

Tema utama kegiatan DPD Garnita (Garda Wanita) Malahayati NasDem Kota Bandar Lampung yakni “Perempuan Berdaya, Masyarakat Sehat, Indonesia Maju”.

Dipilihnya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum perempuan untuk berbagi dan membantu usaha kelompok tani wanita yang ada di kota Bandar Lampung dengan membeli hasil panen mereka yang memang berkerjasama dengan Garnita Kota Bandar Lampung dan membagikan secara gratis untuk masyarakat sekitar.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua DPD Garnita (Garda Wanita) Malahayati NasDem Kota Bandar Lampung Erika Novalia Sani, SH, CM yang diikuti oleh Beberapa anggota.

Selain memberikan sayuran organik gratis DPD Garnita (Garda Wanita) Malahayati NasDem Kota Bandar Lampung membagikan jum’at berkah berupa nasi kotak ayam untuk orang-orang yang berkerja seperti tukang becak, pemungut sampah, dan lain-lain.

Baca Juga  Polda Siap Tindaklanjuti Laporan Soal Dugaan Penyiaran Berita Bohong Feni Ardila

Erika mengatakan , Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan makanan sehat berupa sayur organik gratis kepada masyarakat dan sekaligus untuk jum’at berbagi kepada orang-orang yang kurang mampu

” Kegiatan yang di lakukan ini jg untuk menumbuhkembangkan budaya makan sayur organik yang sehat dan membantu kelompok tani wanita di bandar lampung yang bekerjasama dg Garnita Malahayati NasDem Kota Bandar Lampung,”

‘Semoga kegiatan ini dapat memacu dan menyadari masyarakat tentang pentingnya makanan sehat dan bergizi, kami Garnita Malahayati NasDem Kota Bandar Lampung mengucapkan selamat tahun baru 2022,” Perempun Berdaya, Masyarakat Sehat , Indonesia Maju ,”tandasnya

Sementara itu Ibu Rahmi salah satu warga sekitar menyambut baik atas di laksanakan kegiatan ini.

Baca Juga  Pemprov Dorong Optimalisasi Pendapatan Daerah Melalui Inovasi Digital dan Program Keringanan Pajak

 

” Kami berterima kasih atas pemberian sayuran organik yg sehat dan gratis sehingga kami mendapatkan manfaatnya ,”ucapnya.(Rls)

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Jumlah Suara Caleg PSI Tiba tiba Hilang, LSM Gamapela Usut Perhitungan Suara KPU

Bandar Lampung

Pj Gubernur Lampung Terima Kunjungan Jajaran PPNI

Bandar Lampung

Penyebab Banjir di Kelurahan Olok Gading, Wali Kota Panggil Pengembang Citra Garden

Bandar Lampung

Pj.Gubernur Lampung Kukuhkan 4 Pjs Bupati dan Walikota

Bandar Lampung

Dugaan Praktik KKN Pengadaan Barang dan Jasa Bappenda Lampung Diduga Berlangsung Lama

Bandar Lampung

Gubernur Akan Tebar Benih Ikan dan Berikan Bantuan Mobil Operasional di HUT LPM ke-22 

Bandar Lampung

Pj. Gubernur Lampung Terima Audiensi PT. INHUTANI V Bahas Pengelolaan Hasil Hutan Non Kayu

Bandar Lampung

DPRD Lampung Apresiasi Program Kartu Petani Berjaya