Home / Bandar Lampung

Kamis, 25 April 2024 - 16:42 WIB

Ketua Komisi III DPRD Ajak Warga Budayakan Gotongroyong Cegah Banjir

 

Bandar Lampung-Ketua Komisi III DPRD Kota Bandar Lampung, Dedi Yuginta melaksanakan agenda Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan (PIP-WK) di daerah pemilihan (Dapil) Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Tanjung Karang Timur (TKT) , Kamis (25/04/2024).

Kesempatan itu, Dedi Yuginta berterima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan dirinya sehingga kembali menjadi anggota DPRD kota Bandar Lampung. Syukur Alhamdulillah, pada pemilihan legislatif 14 Februari lalu, kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bandar Lampung.

“Pemilihan umum telah usai saatnya kita kembali bersatu, kalau tadinya berbeda pilihan itu biasa, yang jelas kita adalah satu yakni bangsa Indonesia, yang memiliki semboyan semangat gotongroyong, yang merupakan ciri khas bangsa Indonesia, mari kembali kepada ajaran Pancasila,” ujar Dedi Yuginta, Kamis (25/04/2024).

Baca Juga  Kakanwil Dorong Design Rakerwil Kemenag Lampung Efektif dan Berorientasi Pada Hasil

 

Selain itu juga, Ketua Komisi III DPRD Bandar Lampung ini juga mengingat kan kepada masyarakat, bahwa saat ini adalah musim penghujan dan sangat rentan sekali dengan bahaya banjir, oleh karenanya dia menghimbau agar masyarakat senantiasa menjaga lingkungan.

“Ini sudah masuk musim penghujan, bahaya banjir didepan mata,maka itu, saya menggajak masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan jangan membuang sampah sembarangan, jaga lingkungan dan giatkan selalu bergotong royong,” ungkapnya.

Dalam kesempatan, agenda PIP-WK anggota DPRD Dedi Yuginta, menghadirkan dua Nara sumber yakni Tenaga ahli pimpinan DPRD Suheli SH dan Ratna Wulandari salah seorang dosen universitas di Bandarlampung. (Wit)

 

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

BNN Lampung Minta Pemkot Sediakan Rehabilitasi Rawat Inap Pecandu Narkoba

Bandar Lampung

Dit Polairud Polda Gelar Silaturahmi Paguyuban Nelayan Lempasing

Bandar Lampung

Wakil Ketua DPRD Ingatkan Bandar Lampung Miliki Transportasi Umum yang Baik

Bandar Lampung

Pj Gubernur Lampung Terima Kunjungan Jajaran PPNI

Bandar Lampung

Kepala Dinas PKPCK Lampung Tegaskan BSMS 2023 Tak Ada Material Fiktif

Bandar Lampung

Pj.Gubernur Lampung Silaturahmi dengan Tokoh Politik Senior Alzier

Bandar Lampung

SSB Bina Bangsa Sukses Gelar Tournamen Sepak Bola Usia Dini Pandawa CUP I

Bandar Lampung

Anggota Dewan Bongkar Dugaan Korupsi Uang Makan Minum DPRD Lampung, Geram Siap Lapor APH