Home / Bandar Lampung

Kamis, 22 Agustus 2024 - 16:20 WIB

Wali Kota Apresiasi Pandawa dan KWRI Gelar  Kegiatan Lomba Mewarnai Tingkat TK Se-Bandar Lampung

Bandar Lampung –
Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, secara resmi membuka kegiatan lomba mewarnai tingkat TK se-Bandar Lampung yang diselenggarakan oleh Pandawa dan DPC KWRI Bandar Lampung. Acara tersebut berlangsung di Universitas Saburai Lampung dan diikuti oleh ratusan peserta.

Dalam sambutannya, Wali Kota Eva Dwiana menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan dan berkontribusi dalam pembangunan kota Bandar Lampung. “Mari bersama-sama menjaga kota Bandar Lampung, menjaga kebersamaan, dan menjaga pembangunan. Khususnya untuk Pandawa dan KWRI, sukses selalu dan jaga kekompakan,” ujar Eva Dwiana.

Ketua DPP Pandawa Lampung, Muhammad Hatta ST, mengungkapkan bahwa jumlah peserta yang mengikuti lomba mewarnai ini mencapai 600 hingga 700 anak, melebihi target awal. “Kegiatan ini merupakan bagian dari Gebyar Merah Putih yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas di masa mendatang,” kata Muhammad Hatta.

Baca Juga  DPRD Bandar Lampung Siap Buka Posko Pengaduan THR

Ia juga menambahkan bahwa Pandawa akan melanjutkan program dengan menggelar pertandingan sepak bola Pandawa ke-IV pada bulan September mendatang. “Diharapkan program ini bisa lebih baik lagi ke depannya,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC KWRI Kota Bandar Lampung, Yunizar, menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Bandar Lampung atas dukungannya terhadap acara ini. “Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar berkat bantuan dan dukungan dari Wali Kota Bandar Lampung. Harapan kami, ke depan acara seperti ini bisa semakin baik,” tandas Yunizar.(Rls)

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Fraksi Gerindra DPRD Bandar Lampung Tolak Rancangan PAD dari Jual Aset Pemkot

Bandar Lampung

Tim Cabor Sepak Bola Optimis Raih Juara di Porprov Lampung

Bandar Lampung

Amdal dan Andalalin Belum Sesuai, DPRD Minta Grand Mercure Lampung Jangan Beroperasi

Bandar Lampung

Pj. Gubernur Lampung Buka Rakerda II FSP RTMM SPSI 2024

Bandar Lampung

Berhasil Turunkan Stunting, Pemprov Lampung Terima Apresiasi dari Wapres RI

Bandar Lampung

Babak Baru, Polda Periksa Saksi Kunci Terkait Kasus Berita Bohong Feni Ardilla

Bandar Lampung

Eks Kasat Narkoba Polres Lamsel AKP Andri Gustami Divonis Hukuman Mati.

Bandar Lampung

Dapat Surat Mahkamah Partai, DPD Partai Demokrat Siap Balikan Uang Setoran Anton Setya Putra