Home / Daerah

Minggu, 7 November 2021 - 22:15 WIB

Endang Asnawi Nahkodai DPD Satria Bela Bangsa Lampung Periode 2021-2026

 

Pesawaran-Kepengurusan DPD Satria Bela Bangsa Provinsi Lampung periode 2021-2026 resmi dikukuhkan di Pulau Mahitam, Padang Cermin, Pesawaran, Minggu (7/11/2021).

Organisasi yang berafiliasi dengan PDIP ini, melantik Endang Asnawi sebagai Komandan Komando Wilayah DPD Satria Bela Bangsa Provinsi Lampung periode 2021-2026, didampingi Abdul Fitri sebagai Sekretaris Daerah, beserta jajaran kepengurusan lainnya, berdasarkan Surat Keputusan (SK) no.001/S.KPT/DPD.BMILPG/XI/2021. SK kepengurusan dibacakan oleh Sekum DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Lampung, Irwansyah Agung.

Dalam sambutannya, Piego mengatakan, bahwa dengan dilantiknya kepengurusan DPD Satria Bela Bangsa diharapkan dapat mendulang suara PDIP untuk Pemilu yang akan datang.

“Saya yakin dibawah kepemimpinan Bapak Endang Asnawi yang pengalaman politiknya tidak diragukan lagi, DPD Satria Bela Bangsa akan bisa besar di Provinsi Lampung, dan bisa mendongkrak perolehan suara PDIP pada Pemilu legislatif dan Pilpres yang akan datang,” ujar Piego.

Baca Juga  Keren, PJ Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan Ajak Jajaran Pemkab Rapat di Pinggir Sawah

Ia juga berharap, kepengurusan DPD SBB Provinsi Lampung bisa solid dan kuat guna bermanfaat tidak hanya untuk kepentingan partai tetapi juga untuk kepentingan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Usai dilantik, Endang Asnawi mengatakan, siap membesarkan organisasi Satria Bela Bangsa dan mengibarkan panji panji organisasi dengan membawa nama besar PDIP .

“Saya siap menjalankan amanah yang sudah diberikan dan siap membesarkan nama DPD Satria Bela Bangsa di Provinsi Lampung,” ucap Epenk saat menerima tongkat komando dari Ketua DPD BMI Provinsi Lampung, Piego Wiliyasa.(Rls)

Share :

Baca Juga

Daerah

Perihal Proposal Bantuan Dana Siswa, Kepsek SMA 1 Terbanggi Besar Bakal Dilaporkan ke Disdikbud Lampung

Daerah

Sopir Ekspedisi yang Sempat Ditahan di Polsek TKB Kini Jadi Tersangka

Daerah

Dukung Program Vaksinasi, Polsek Mesuji Timur Gelar Sosialisasi Door to Door ke Masyarakat

Daerah

Keren, PJ Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan Ajak Jajaran Pemkab Rapat di Pinggir Sawah

Daerah

Pejabat Pringsewu Sudah Cawe-cawe Soal izin Tambang Pejabat Pemrov Masih Pilih Bungkam

Daerah

Wakapolres Lampura Kecelakaan di Jalan Tol Trans Sumatera

Daerah

Kepsek SMA 1 Terbanggi Besar Bakal Dilaporkan ke Disdikbud dan Inspektorat Lampung

Daerah

Sengketa Lahan, Warga Adat Bandar Dewa Bentrok dengan PT HIM