Home / Bandar Lampung

Senin, 25 Juli 2022 - 21:02 WIB

Ketua Pandawa M. Hatta Mendukung Penuh Gelaran Walikota Cup

 

Bandar Lampung-Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Berharap KONI Bandar Lampung bisa lebih membina lagi Atlit-atlit yang ada di Kota Bandar Lampung.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri sekaligus membuka acara pembukaan Walikota cup tahun 2022 ( 8 Cabang Olahraga) dalam rangka memeriahkan HUT Ke-340 Kota Bandar Lampung dan persiapan menghadapi porprov Lampung tahun 2022 di stadion pahoman, Senin (25/07)

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana juga mengatakan, untuk para atlit yang berasal dari Kota Bandar Lampung untuk tetap solid dan kompak. Dikarenakan, sebentar lagi Kota Bandar Lampung akan mengadakan Tournament besar.

“Tadi rangkain walikota cup sudah berlangsung sudah selesai dan bunda berharap kepada atlit yang berasal dari Bandar Lampung untuk tetap solid. Karena, sebentar lagi kita akan mengadakan turnamen besar di bandar Lampung,” Ujar Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana saat diwawancarai.

Baca Juga  Diduga Melanggar Perwali, Calon Ketua RT Bermodal Ijazah SMP Lolos dan Menang di Kelurahan Kelapa Tiga 

Lanjutnya, Nanti kita akan ajak kabupaten kota yang ada di provinsi Lampung untuk bergabung dalam kegiatan Turnamen besar tersebut.

“KONI Kota Bandar Lampung insyallah mengajak semua kabupaten kota untuk bergabung dengan kita dan kita akan jadikan Kota Bandar Lampung menjadi tempat percontohan olahraga yang ada di provinsi Lampung” katanya.

Dalam hal tersebut, pihaknya berharap kedepannya KONI Kota Bandar Lampung bisa lebih membina lagi Atlit-atlit tersebut.

“Harapan kitakan kedepannya KONI Bandar Lampung bisa lebih membina lagi terutama atlit-atlit yang ada pada hari ini, agar menjadi atlit yang tangguh” harapnya.

Kemudian, Wakil Ketua KONI Kota Bandar Lampung, Dwi Priyono. Menjelaskan, untuk total Keseluruhan nya ia belum jelas tahu dan kegiatan tersebut dimulai pada 23 Juli hingga akhir Agustus 2022.

Baca Juga  BALAK Dukung Kejati Tuntaskan kasus Dugaan Korupsi Bansos di Biro Kesra

“Kegiatan ini dimulai dari 23 Juli hingga akhir Agustus. Jadi, jadwalnya itu masing-masing Cabor perlu dua hari kegiatan dan khusus untuk sepak bola dan voli itu lama kegiatannya.” jelasnya.

Ditempat yang sama, Muhammad Hatta ST sebagai ketua Pandawa Lampung menyambut baik kegiatan Walikota Cup tahun 2022 tersebut.

Pria yang bertubuh gempal dan penggila olah raga bola ini mengatakan dirinya sangat mendukung dan menyambut baik kegiatan seperti ini yang dimana kegiatan ini bisa mencari dan membina bibit-bibit baru cabang olahraga yang baik dan bagus di Kota bandar Lampung.

” contohnya seperti sepak bola, yang nantinya dapat bersaing di ajang kejuaraan nasional,”tandasnya.(Rls)

Baca Juga  Pj. Gubernur Ajak JMSI Tingkatkan Kredibilitas dan Dukung Citra Positif Provinsi

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

DPRD Bandar Lampung Gelar Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan APBD Perubahan

Bandar Lampung

Umar Ahmad Resmi Terima Surat DPP PDI Perjuangan untuk Maju Pilgub

Bandar Lampung

Gubernur Apresiasi Komitmen KWRI Bersinergi dengan Pemprov Lampung

Bandar Lampung

Ratusan Buruh Bakal Gelar Unjuk Rasa di Kantor Gubernur

Bandar Lampung

Izin Bangunan Gudang di depan RM Jumbo Seafood Diduga Kadaluarsa

Bandar Lampung

Kejari Diminta Soroti Dugaan ‘Pemerasan’ Disdik Balam untuk Kegiatan Apeksi

Bandar Lampung

PJ Gubernur Samsudin Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Lampung 2024-2029

Bandar Lampung

Tidak Kantongi Izin, DPRD Bandar Lampung Minta Pemkot Tutup Usaha Thanos KTV