Home / Bandar Lampung

Minggu, 18 Agustus 2024 - 21:10 WIB

DPD KWRI Lampung Siap Gelar Pelantikan Serentak dan Rakerda, Panitia Matangkan Persiapan

 

Bandar Lampung– Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPD KWRI) Provinsi Lampung terus mematangkan persiapan menjelang pelantikan serentak pengurus DPD dan DPC KWRI kabupaten/kota se-Provinsi Lampung serta Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang akan digelar. Kegiatan pelantikan ini dijadwalkan berlangsung pada 11 September 2024 di Gedung Rimbawan, Bandar Lampung.

Dalam rapat koordinasi yang digelar di Sekretariat DPD KWRI Lampung, Ketua DPD KWRI Lampung, Iqbal Putra Panglima, menekankan pentingnya pemahaman dan koordinasi yang solid dari semua pihak yang terlibat. “Harapannya, semua bisa memahami tahapan-tahapan dan melaksanakan sesuai dengan rencana dan jadwal yang telah disepakati bersama, sehingga acara dapat berjalan lancar,” ujar Iqbal.

Baca Juga  Pj. Gubernur Samsudin Dorong Generasi Muda Mandiri Hadapi Tantangan Global

Mengingat padatnya rangkaian kegiatan, Iqbal meminta seluruh panitia dan DPC KWRI kabupaten/kota untuk terus melakukan koordinasi secara intensif guna memastikan semua tahapan berjalan sesuai rencana.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh beberapa ketua DPC KWRI dari berbagai daerah di Lampung, termasuk Ketua DPC Kota Bandar Lampung, Yunizar; Ketua DPC Kota Metro, Hanafi; dan Ketua DPC Tanggamus, Yusuf Afrizal. Selain itu, hadir pula sekretaris, bendahara DPD KWRI Lampung, dan anggota panitia pelaksana.

Ketua panitia, Gebes Sutikno, memaparkan progres persiapan yang telah dicapai sebagai acuan untuk langkah selanjutnya hingga hari pelaksanaan. Selain pelantikan, Gebes juga mengungkapkan bahwa serangkaian kegiatan sosial akan dilakukan menjelang acara, seperti donor darah, khitanan massal, dan kegiatan berbagi ke panti asuhan. “Semua persiapan ini dilakukan untuk memastikan pelantikan serentak berjalan lancar dan sesuai yang direncanakan,” pungkasnya.(Rls)

Baca Juga  Pemkot Bandar Serahkan Hasil Laporan Rakerda Pertanggungjawaban APBD pada Rapat Paripurna DPRD Bandar Lampung

Share :

Baca Juga

Bandar Lampung

Arinal -Sutono Maju Pilgub Lewat Jalur PDIP

Bandar Lampung

Anggota DPRD Endang Asnawi Minta Jadikan Anak Bangsa Generasi yang Bermartabat

Bandar Lampung

Sudibio Putra Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD PAW Bandar Lampung

Bandar Lampung

Paripurna Istimewa HUT ke-342 Kota Bandar Lampung Berlangsung Semarak

Bandar Lampung

Gamapela Kirim Berkas Dugaan Korupsi Disdik Tanggamus ke Kejati

Bandar Lampung

Meriahkan Lomba Gerak Jalan, Pandawa Lampung Turunkan Satgas dan Srikandi

Bandar Lampung

DPD Prabu Lampung Mulai Matangkan Persiapan Sambut Prabowo Gibran ke Lampung

Bandar Lampung

Diduga Berdampak Buruk ke Warga, DPRD Bandar Lampung Desak PT LDC Kooperatif